Gratis Bonus 5$ Dari Broker Forex AGEA

Diposkan oleh Unknown on Friday 24 February 2012


Apa itu Agea ?
Agea adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Forex.
Terus apa itu Forex?
Forex adalah perdagangan mata uang asing , tugasnya kita hanya membeli mata uang Jika harga sedang murah dan menjualnya jika harga sedang naik , jika anda menjual -100 maka saldo anda berkurang -100 , dan jika Anda menjual 100 maka saldo anda bertambah 100 , gimana sudah mengerti ?
Di forex kita bisa meraup uang dengan gambang tanpa banting tulang sana sini karna di forex tidak ada istilah menyuruh dan tidak ada istilah disuruh , di forex anda adalah bos nya dan anda pula adalah anak buahnya, nah sekarang kita lanjut ke marketiva , sekedar info kalau kita sudah daftar nanti anda akan mendapatkan bonus :
- saldo virtual forex $10000.0000 dimana saldo ini bisa kita gunakan untuk berlatih .
- saldo live forex $5 

Pendaftaran:
1. Daftar di http://www.agea.com
    kemudian open account dan isi form yang tersedia .
2. Cek email anda dan klik konfrimasi. 
3. Akun anda sudah berhasil di buat , sekarang Anda download di suruh download aplikasinya , dan klik download.

Syarat :
Jika anda ingin mendapatkan bonus 5$ maka anda harus verifikasi akun terlebih dahulu caranya tinggal upload KTP + Kartu keluarga.

{ 3 komentar... read them below or add one }

©ADI WIBOWO™ said...

SALAM DARI KAMI ADI -CYBER4RT..

KAMI AKAN MEMBAGI BISNIS ONLINE TUK ANDA SEMUA, SILAHKAN TINGGAL KUNJUNGI www.adi-cyber4rt.blogspot.com Cukup Sekian dan Terima kasih..

©ADI WIBOWO™ said...

saya baru ngerti + itu nambah - itu kurang..
nah kata agan"tugasnya kita hanya membeli mata uang seMurah2 nya dan menjual Semahal2 nya , jika anda menjual -100 maka saldo anda berkurang -100 , dan jika Anda menjual 100 maka saldo anda bertambah 100"

saya nnti mnta ajarkan ke agan yea bgung cara kerjanya..

©ADI WIBOWO™ said...

Saya Ingin Menanyakan vertifikasi identifikasii alamat,, saya bgung memakai apa sedangkan saya masih pelajar..??

misal kalau memakai Kartu Keluarga di saya sebagai anak..?? mksdnya 6 bulan terbit gimana..??agan identifikasi alamat menggunakan apa..?? and cara mudahnya gimana tlong bales ke cbox blog ane ini yea gan.. makasih.. :D

Post a Comment

Jika ada yang ingin di tanyakan , Silahkan berikan komentarnya .