Intenet Gratis Telkomsel dengan Yourfreedom

Diposkan oleh alan bk on Thursday, 16 February 2012


Di Postingan pertama saya ini , Saya akan share tentang Trik Internet Gratis Dengan Yourfreedom ..
Ok langsung saja
 - Pertama Anda download Yourfreedom disini
   klau sudah punya lewat saja
- Anda download Config nya disini
   Extrak Config trus
   simpan config di C:\Documents and Settings\Nama_Anda
Tambahan :
Ini adalah kumpulan server Yourfreedom , pilih server yang menurut anda paling cepat
ems01.your-freedom.de 67.159.5.116 US
ems02.your-freedom.de 193.164.133.61 DE
ems03.your-freedom.de 87.98.241.26 FR
ems04.your-freedom.de 91.121.13.62 FR
ems05.your-freedom.de 91.121.13.63 FR
ems06.your-freedom.de 81.169.130.185 DE
ems07.your-freedom.de 85.214.22.104 DE
ems08.your-freedom.de 91.121.2.175 FR
ems09.your-freedom.de 85.214.73.35 DE
ems10.your-freedom.de 85.214.45.170 DE
ems11.your-freedom.de 87.98.217.227 FR
ems12.your-freedom.de 87.98.243.6 FR
ems13.your-freedom.de 66.90.104.142 US
ems14.your-freedom.de 87.98.128.61 FR
ems14.your-freedom.de 91.121.9.81 FR
ems15.your-freedom.de 193.37.152.232 DE
ems16.your-freedom.de 67.159.5.52 US
ems17.your-freedom.de 91.121.1.185 CA
ems18.your-freedom.de 85.214.116.165 DE
ems19.your-freedom.de 77.92.68.5 UK
ems20.your-freedom.de 67.212.67.75 CA
ems21.your-freedom.de 202.64.77.112 HK
ems22.your-freedom.de 202.64.77.113 HK
ems23.your-freedom.de 62.193.231.70 FR
ems24.your-freedom.de 91.121.94.101 FR

Untuk mendownload klik skip di pojok atas ....
Good Luck..................


{ 8 komentar... read them below or add one }

mooqie said...

pertamax sob, nih bisa di pake ke smua browser kah?!

Prodiface said...

Bisa sob , tp harus cari blink 5 ,1 dll dulu ..... Lumayan lemot sih .. Hehe

Asep Suhenda said...

kalo boleh tau aplikasi yang satunya apa tuh?phreaking control ato apa?cara dapetinnya gmn ya?

alan bk said...

itu aplikasi buatan ana sendiri , blm di publikasi kan ,,, hehe

Asep Suhenda said...

kasih tau dong cara bikinnya..?apalagi kalo boleh minta:) hehe..

Ilham Fajrin said...

wah mantap, perlu dicoba nih

alan said...

trik ini udh mati gan , silahkan baca trik yg lainnya :)

Anonymous said...

he...he..setelah icogen.biz...mantap gan...,
yang baru buat tsel ada gak..

Post a Comment

Jika ada yang ingin di tanyakan , Silahkan berikan komentarnya .