Hanya Install Program Bisa Dapat Dollar Sampai $45 / bulan

Diposkan oleh Unknown on Thursday 27 December 2012

Mau mesin penghasil uang di bayar $45 perbulan ??? , anda bisa bergabung di program bisnis gratisan yaitu : Gomez PEER Zone. Suatu program yang akan membayar kita hanya dengan meng instal sofware dan meng aktifkan pada komputer ini bukan program paid to click / PTC. tetapi setiap peer dalam jaringan berfungsi sebagai "mercusuar" berjalan di latar belakang PC komputer / laptop anda, memberikan kontribusi sumber daya untuk menguji kinerja situs web (jadi kita hanya mendaftar, meng install dan meng aktifkan )

Gomez PEER Zone bukan scam, terbukti membayar. Minimal pembayaran adalah $5 dollar sampai dengan maksimal $45 dollar, kita bisa meminta pembayaran apabila sudah mencapai minimal $5 dan tidak boleh lebih dari $45 dollar/bulan.

Cara kerja Gomez PEER Zone
Cara kerjanya adalah :
  1. Mendaftar, lalu kita download aplikasi Gomez PEER Zone tersebut ke komputer setelah itu biarkan aplikasi tersebut berjalan selama komputer terkoneksi ke internet.
  2. Pertama sekali  diinstal status kita masih pending. Agar status menjadi active anda perlu waktu antara 10 hari sampai 20 hari bahkan bisa lebih untuk bisa menjadi status active. Cepat lamanya proses peng active an  status tergantung dari seberapa lama anda menghidupkan komputer dan terkoneksi internet. Semakin sering dan lama Gomez PEER Zone terkoneksi internet, semakin cepat status anda berubah dari pending menjadi active.
Software akan menghitung waktu online kita dengan hitungan menit. Credit akan dimasukkan setiap 15 menit, dan yang pasti biarpun komputer Anda tinggalkan, Gomez PEER Zone akan tetap menghitung waktu online anda asalkan komputer anda masih dalam keadaan on dan tetap terkoneksi ke internet. Semua jenis koneksi internet bisa mengikuti program ini, baik itu dial up, ADSL, atau broadband access.

Jadi inti nya, dengan hanya menginstal Gomez PEER Zone anda sudah bisa mendapatkan $$$

Inilah perincian dollar yang akan anda dapatkan jika bergabung di Gomez PEER Zone
  • Pembayaran Waktu Online Per Hari = $ 0.10
  • Pembayaran Waktu Proses Per Menit = $ 0.0005
  • Bonus Per Active Referral = $ 1.00
  • Pembayaran Minimal/bulan = $ 5.00
  • Pembayaran Maksimal/bulan = $ 45.00

Cara daftar Gomez PEERzone sebagai berikut:
1. Daftar di Sini

2. Pada "Your Account Profile" isi Biodata anda. Kolom biodata yang di beri tanda * (bintang merah) wajib anda isi, sedangkan yang tidak di beri tanda *(bintang merah) tidak wajib di isi.

3. Setelah biodata terisi, klik tanda berwarna hijau

4. Setelah itu klik "Login" dan masukkan"username dan password" anda

5. Kemudian, klik "Download PEER Install" untuk mendapatkan programnya.

6. Install di komputer. Setelah proses install selesai, jalankan program tersebut di komputer anda, kemudian klik “option” klik “preference” dan masukkan "username" anda.

Proses pendaftaran telah selesai.
untuk pertama kali status account kita pasti pending , butuh 10 hari atau lebih untuk jadi aktif , tergantung lama kita online 
Ini bukti pembayaran

Ref:http://serinditz.blogspot.com

{ 6 komentar... read them below or add one }

wawan yawarmansyah said...

ini gratis gan? mau juga dunk,,

Unknown said...

Iya gratis gan , cuma emang lama dapet nya harus sabar hehe ..

wawan yawarmansyah said...

ok gan,, ane lagi download, boleh gak saya copas artikelnya agan yang ini, untuk ane pasang di blog saya, nanti saya ganti link referalnya. ane tukaran link, saya saya pasang di sidebar

Unknown said...

OK GAN SILAHKAN .. masukin link agan di menu tukar link

obengmin said...

thankls

Unknown said...

Wah lumayan ni buat sampingan ane
bisa di coba ,
http://btcoinhacker.blogspot.com

Post a Comment

Jika ada yang ingin di tanyakan , Silahkan berikan komentarnya .