Cara Install Net Framework 3.5 , 3.0 dan 2.0 di Windows 8 Offline

Diposkan oleh Unknown on Tuesday 5 March 2013

Mungkin komputer Sobat pernah dapat masalah seperti Gambar di atas ?
itu artinya Net Framework komputer sobat belum di aktifkan .
Dulu Saya pernah ngebahas Pengertian dan Cara Install .NET Framework 3.5 , 3.0 dan 2.0 di Windows 8
Tapi cara itu harus membutuhkan koneksi internet dan lumayan sangat lama.
Berikut  Cara Install Net Framework 3.5 , 3.0 dan 2.0 di Windows 8 Offline .
1. Siapkan CD Windows 8 dan masukan ke dalam CD Room
2. Buka CMD sebagai Administrator
3. Ketik Perintah Di bawah ini
   DISM.exe /Online /enable-feature /featurename:NetFX3 /Source:F:\sources\sxs /LimitAccess
Ganti warna merah Sesuai dengan lokasi CD Room sobat  , dan cara ini berhasil saya coba di Windows 8 Profesional .
Enjoy !

{ 4 komentar... read them below or add one }

www.edikomputer.com said...

nice share gan, btw link saya kok nggak terpasang?

Unknown said...

maaf gan , waktu kemarin web agan gk bisa di akses , jadi ane hapus .. tapi nanti ane pasang lagi :)

NET FrameWork 3.5 said...

saat menginstall net framework ini lumayan lama ya gan..

Soal CPNS said...

Makasih gan infonya, kebetulan sekali saya juga sedang trouble mengenai net framework ini.

Post a Comment

Jika ada yang ingin di tanyakan , Silahkan berikan komentarnya .